Senin, 21 November 2011

Pentas Seni Keterampilan Interpersonal Sistem Informasi 2011 Kelas A & B

Week 1 (1 Nopember 2011)

Tim Kreasi

Tim Kreasi membawakan drama yang berceritakan tentang Rama dan Shinta yang telah di "repackaged" atau dikemas ulang dan ditambah dengan komedi yang berhasil dibawakan secara kocak oleh para pemainnya. 

Tim Jutatar


Tim Jutatar membawakan cerita yang sangat menarik dimana terdapat bermacam-macam tokoh, ada bawang putih, bidadari, kuntilanak, dsb. Ceritanya sangat unik dan lucu dan para pemainnya pun sangat greget dalam membawakannya.

Tim Sikilas


Tim Sikilas membawakan cerita rakyat yang berjudul "Andai-Andai Lumut" yang telah diubah cerita akhir atau endingnya dan ditambah oleh kekocakan dari "ice breaker" yaitu Yuyu Kangkang. Ceritanya hampir sama seperti aslinya tetapi endingnya diubah, Andai-Andai Lumut dan Klenting Hijau tidak bersatu melainkan Andai-Andai Lumut meninggal karena kahet mengetahui bahwa Klenting Hijau hanya wanita jadi-jadian.

Week 2 (8 Nopember 2011)

Tim Rahasia

Tim Rahasia membawakan cerita yang sedikit berbeda dibandingkan tim lainnya. Mereka membawakan cerita fabel atau bertemakan binatang dan alam lingkungan hidup. Cerita ini dibawakan sangat bagus ditambah properti yang berwarna-warni yang membuat orang senang melihatnya. Ceritanya pun lucu dan tidak membuat bosan.

Tim Merdeka

Tim Merdeka merupakan tim yang paling berbeda menurut saya. Mereka membawakan drama dengan sangat bagus karena ditambah oleh "Man in Black" yang bertugas menjadi pemain latar menggunakan hitam-hitam yang membawakan sejumlah properti. Dari segi cerita juga sangat bagus, jelas dan tidak membuat bosan. Adanya iklan dalam drama ini juga menambah keunikan tersendiri.

Rek, tim mana yang menurutmu paling bagus? ;D

Tidak ada komentar: