Jumat, 16 Desember 2011

The Cities I Wanna Visit The Most.....

1. Tokyo, Jepang
Kota ini adalah kota yang paling ingin saya kunjugi, Tokyo – Jepang. Mengapa? Karena saya sangat suka dengan hal-hal berbau Jepang seperti kimono, anime, music, dan sebagainya. Saya juga sangat suka dengan suasana di kota Tokyo yang kelihatan ramai tetapi tertib dan tidak semerawut. Di Tokyo nanti, saya sangat ingin mengunjungi Tokyo Tower, Shibuya, Meguro River dan Tokyo Dome. Saya sangat ingin mengunjungi tempat-tempat tersebut karena suatu alasan dan memang saya penasaran dan ingin mengetahui keindahan-keindahan tempat  tersebut.
Tokyo Tower

Shibuya

Meguro River

Tokyo Dome

2. Seoul, Korea Selatan
Kota ini ingin sekali saya kunjungi karena saya suka Musik Korea atau K-Pop. Saya juga suka dengan kebudayaan Korea yang benar-benar menunjukkan kebudayaan Asia. Di Korea saya sangat ingin mengunjungi Seoul Tower, Han River, SM Entertainment company building dan Jeju Island.
Seoul Tower

Jeju Island

Han River

SM Entertainment Company Building

3. Paris, Prancis
Saya ingin mengunjungi kota ini karena menurut saya kota ini adalah kota paling romantic di dunia. Banyak film-film bergenre romance yang mengambil scene di kota ini. Selain itu saya sangat ingin karena kota ini suasananya klasik dan benar-benar menunjukkan benua Eropa. Tempat yang ingin saya kunjungi adalah Eiffel Tower.
Eiffel Tower

4. New York, Amerika Serikat
Saya sangat ingin mengunjungi kota ini karena menurut saya kota ini adalah kota modern dunia. Segala hal berbau dari teknologi, fashion sampe hiburan lengkap di kota ini.
New York City Night

5. Mekah, Arab Saudi
Saya sangat ingin mengunjungi kota ini, pertama karena wajib bagi muslim yang mampu dan saya berharap suatu saat nanti saya mampu dan dapat mengunjungi kota ini. Kedua, karena kota ini merupakan pusat dari Agama Islam di seluruh dunia. Mekah juga merupakan kota tempat sejarah Agama Islam dimulai.

Kota Mekah

6. Mataram, Indonesia
Last but not least, Mataram. Kampung halaman tercinta yang untuk sekarang ini, hanya dapat saya kunjungi ketika liburan panjang. Kota kelahiran dan kota dimana saya tumbuh dari SD sampai SMA. Kota yang sangat saya rindukan, kota dengan beribu cerita dan bepuluh-puluh tempat indah yang dapat dikunjungi J
Kota Mataram

Dengan menulis postingan ini, bisa menjadi motivasi saya untuk berusaha agar semua keinginan saya untuk mengunjungi tempat -tempat diatas dapat terwujud. Amin.

2 komentar:

far15 mengatakan...

aku pengen ke jeju island ma new york ahhaahha

Ratna Aisyah Savitrie mengatakan...

gak pengen ke Mataram ta? hahaha