Rabu, 14 Desember 2011

Review Musik: TVXQ! The 4th Album - MIROTIC

Pada postingan kali ini saya kembali akan memposting tentang musik favorit saya, TVXQ!. Disini saya akan mereview tentang album ke-4 mereka yang dirilis pada September 2008 dan berhasil terjual lebih dari 600.000 copy pada 2 minggu awal penjualannya. Karena album ini juga, Cassiopeia (fandom TVXQ!) berhasil mencapai 800.000 member resmi hanya di Korea-nya saja dan masuk ke dalam Guiness Book World of Record seebagai boyband dengan fans official terbanyak.

TVXQ! The 4th Album - "Mirotic" Tracklist:


Version A



1. 주문 (Mirotic)
2. Wrong Number
3. 노을..바라보다 (Picture of You)
4. Crazy Love
5. HEY! (Don't Bring Me Down)
6. 넌 나의 노래 (You're My Melody)
7. 무지개 (Rainbow)
8. 낙원 (Paradise)
9. 악녀 (Are You A Good Girl?)
10. Flower Lady
11. 잊혀진계절 (Forgotten Season)
12. Love in The Ice



Version B (CD+DVD)



1. 주문 (Mirotic)
2. Wrong Number
3. 노을..바라보다 (Picture of You)
4. Crazy Love
5. HEY! (Don't Bring Me Down)
6. 넌 나의 노래 (You're My Melody)
7. 무지개 (Rainbow)
8. 낙원 (Paradise)
9. 악녀 (Are You A Good Girl?)
10. Flower Lady



Version C 


1. Wrong Number 
2. 사랑아 울지마 (Don't Cry My Lover)
3. 주문-Mirotic
4. Crazy Love
5. HEY! (Don't Bring Me Down)
6. 소원 (Wish) feat. Ryeowook and Kyuhyun (Super Junior)
7. 넌 나의 노래 (You're My Melody)
8. 노을..바라보다 (Picture of You)
9. 무지개 (Rainbow)
10. 사랑 안녕 사랑 (Love Bye Love)
11. 낙원 (Paradise)
12. 악녀 (Are You A Good Girl?) 
13. Flower Lady 
14. Don't Say Goodbye 
15. 잊혀진 계절 (Forgotten Season) 
16. Love in The Ice
17. 주문-Mirotic (Acoustic Version)

Review

Mirotic merupakan lagu utama yang bergenre dance up-beat. Mirotic berarti "terperangkap dalam maze", kata ini sendiri diciptakan oleh member TVXQ! sendiri, Hero. Lagu ini sangat bagus dan tidak membuat bosan. Sama seperti lagu beat lainnya dalam album ini antara lain Wrong Number, Crazy Love, HEY! (Don't Bring Me Down), Crazy Love dan Are You A Good Girl. Selain itu terdapat juga lagu yang easy listening, yaitu Crazy Love, 넌 나의 노래 (You're My Melody), 사랑 안녕 사랑 (Love Bye Love)-yang diciptakan member, Micky dan Flower Lady yang membuat kita "kecanduan" untuk mendengarkannya. TVXQ! merupakan boyband profesional yang sangat handal dalam kemampuan vokal dan accapella nya yang sangat harmonis. Tidak ketinggalan ballad-balladnya yang sangat menyentuh dan membuat kita tidak bosan mendengarkannya, 소원 (Wish) feat. Ryeowook and Kyuhyun (Super Junior), Don't Say Goodbye, 사랑아 울지마 (Don't Cry My Lover)-yang diciptakan member, Hero dan sebuah lagu yang sangat spesial yaitu Love In The Ice. Mengapa saya sebut spesial? Karena di lagu Love in The Ice ini kualitas vokal TVXQ! sangat terbukti dan membuat kita "merinding" mendengarkannya.



Rekomendasi dari saya.....


Saya merekomendasikan semua lagu yang ada di album ini, karena memang semuanya bagus hehehe. Atau kalau bingung, saya rekomendasikan Mirotic, HEY! (Don't Bring Me Down) dan Are You A Good Girl untuk lagu beat. Kemudian 넌 나의 노래 (You're My Melody) dan  Flower Lady untuk lagu yang easy listening dan 사랑아 울지마 (Don't Cry My Lover), 노을..바라보다 (Picture of You), Don't Say Goodbye dan Love in The Ice untuk ballad nya yang sangatlah menyentuh. Dibawah ini saya juga menyediakan download link untuk full album Mirotic (Versi C). Jadi tunggu apa lagi, segera download, dengarkan dan tentukan lagu favorit mu! :)

Mirotic Album Download


http://www.mediafire.com/?ztzm2n4ynmm

cr: BlueFaith @ invisionfree.com

1 komentar:

Unknown mengatakan...

thanks
visit my bog http://mylovetvxq.blogspot.com/