Jumat, 16 Desember 2011

Review Musik: “My Everything” by 90 Degrees vs. “My Everything” by CSJH The Grace

Disini saya akan mereview sedikit tentang lagu “My Everything” yang dibawakan oleh 90 degrees dan “My Everything” yang dibawakan oleh CSJH The Grace. Kedua lagu ini memang berbeda dari semua aspek, hanya kesamaan pada judul dan genre ballad. Tetapi, saya sangat merekomendasikan keduanya, karena memang kedunya sangat bagus dan tidak membuat bosan.

1.       “My Everything” by 90 Degrees


Lagu ini rilis pada 2001 dalam album "Revelation" dan liriknya berbahasa Inggris. Lagu ballad ini sangat menyentuh hati dengan liriknya dan tidak bosan didengarkan karena suara vokalisnya yang indah.


Lagu ini juga pernah dibawakan oleh Donghae "Super Junior" pada Super Show I (2008) dan Xiah Junsu "TVXQ!" pada SBS Music Festival (2008).

2.     “My Everything” by CSJH The Grace


Lagu ini rilis sebagai single ke-3 pada 2006 tetapi juga termasuk dalam full-lenght album pertama The Grace, "One More Time, OK?" pada 2007. Liriknya berbahasa Korea dan diciptakan oleh Yoo Young Jin. Lagu ini juga bergenre ballad dan liriknya yang bisa dibilang sangat bagus dan dibawakan dengan harmonisasi vokal yang sangat indah dari ke-4 member The Grace.


Tidak ada komentar: